160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

SELAMAT! Pengurus Pemuda Muhammadiyah Bontang Dilantik

Para pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiya (PDPM) Kota Bontang berfoto bersama Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Timur di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Rabu (7/4/2021) malam.
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bontang dilantik. Pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Timur di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Rabu (7/4/2021) malam.

Pelantikan dan rapat kerja ini bertemakan “Revitalisasi Gerakan Dakwah dan Pengutan Ideologi Kader Sebagai Pelopor Pemuda Berkemajuan”. Kegiatan dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan. Peserta dibatasi, sisanya mengikuti secara virtual.

Ketua Umum PWPM Kalimantan Timur Kusyanto, berharap agar pengurus baru dilantik bisa melanjutkan program pengurus sebelumnya yang belum terealisasi. Dia juga mendorong PDPM Kota Bontang agar menjadi media dakwah bagi pemuda dan mampu bersinergi dengan pemerintah.

“Semoga Ketua baru ini mampu menjadikan Pemuda Muhammadiyah menjadi media dakwah untuk pemuda di Kota Bontang,” harapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiya (PDPM) Kota Bontang Kadafi Saputra, berjanji akan melanjutkan dan menuntaskan program kepengurusan sebelumnya. Sebab, itu merupakan amanah dari kepengurusan sebelumnya.

Penyerahan panji kebesaran Pemuda Muhammadiyah.

Pemuda Mudahammadiyah Kota Bontang di bawah kepemimpinannya, Kadafi juga akan fokus dalam penguatan idelogi kader untuk mempersiapkan kader-kader yang berintelektual sebagai pelopor pemuda yang berkemajuan.

“Ada amanah dari pengurus sebelumnya untuk melanjutkan programnya, juga penguataan idelogi kader sesuai dengan tema yang kita angkat,” jelasnya.

Dia berujar, Pemuda Muhammdiyah juga akan fokus pada kegiataan dakwah yang melibatkan para pemuda, seperti melaksanakan pelatihan dai. Selain itu, dirinya juga mengaku akan bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan pemuda Kota Bontang.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Fokus kami pada gerakan dakwah, juga bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan pemuda,” tutup dia. ***

Penulis: Alpian
Editor: Dwipradipta

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT