160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Ribuan Warga Hadiri Tablig Akbar Ustaz Das’ad Latif

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Ribuan warga Bontang penuh sesak di bagian tengah lapangan sepak bola, Stadion Bessai Berinta, Langlang, menghadiri tablig akbar Ustaz Das’ad Latif.

Selain tablig akbar, perayaan HUT ke 23 Bontang ini diselingi dengan Bontang Bershalawat dan Khatmil Quran. Tamat membaca Alquran 23 kali. Sama dengan angka HUT Bontang tahun ini.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang Basri Rase mengungkapkan dalam perayaan HUT kota tahun ini, menunjukkan banyak kemajuan Bontang. Visi-misi pemerintah alias janji politik, satu per satu.

Selasa (12/10/2022) lalu, pemerintah meluncurkan gedung MPP di Pasar Taman Rawa Indah. Membagikan 6.032 seragam sekolah gratis bagi murid SD dan SMP.  Serta membagikan kupon BBM gratis bagi sopir angkot dan bus di Bontang.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kami akan terus berupaya untuk menuntaskan janji politik kami,” kata Basri, Kamis (13/10/2022).

Menyinggung soal tema HUT Bontang, ‘Pariwisata Maju, UMKM Bangkit’, disebut Basri sebagai penanda bangkit semangat menumbuhkan ekonomi mandiri masyarakat.

Dihantam badai pandemi selama dua tahun lebih hingga sekarang, ia berharap ini menjadi awal kolaborasi apik pemerintah dan masyarakat dalam membangun Bontang, melalui UMKM.

”Pelaku UMKM jangan khawatir. Mulai tahun ini, akan banyak event berjalan,” ujar Basri.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dirinya juga, meminta kepada seluruh warga Bontang untuk memberikan dukungan dalam menyelesaikan janji politik pemerintah. Pun ia meminta maaf, bila masih banyak program yang belum tunai di masa dua tahun ia memimpin.

“Mohon maaf bila masa ke pemerintahan kami ada yang kurang. Hingga 2024 nanfi kami akan menyelesaikan janji politik. Doakan dan dukung kami terus,” pintanya.

Setelah Basri membuka tablig akbar tersebut, Ustaz Das’ad Latif langsung menyambut dengan ceramahnya bagi warga Bontang. Hingga berita ini tayang, ustaz kondang tersebut masih menyampaikan pesan agamanya. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari pranala.co. Mari bergabung di Grup Telegram “PRANALA.co”, caranya ketuk link https://t.me/pranaladotco , lalu join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT