160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Olahraga Harus Kolaboratif dan Berkesinambungan

750 x 100 AD PLACEMENT

KEPALA Bidang Pembudayaan Olahraga, Dispora Kaltim, Bagus Surya Saputra resmi membuka Kegiatan Gathering Olahraga dan Forum Diskusi Publik di Hotel kawasan sepinggan, Kamis (26/10/2023).

Sebagaimana diketahui, telah terbit undang-undang no.11 tahun 2022 tentang penyelenggaraan keolahragaan, UU ini merupakan pengganti UU keolahragaan No 3 tahun 2005 Sistem Keolahragaan Nasional, menghadirkan narasumber dari mitra Dispora, Perwakilan KONI Kaltim, Ego Arifin, Ketua NPC Kaltim, Suharyanto.

Tujuan dibentuknya UU keolahragaan yakni untuk meningkatkan pembangunan nasional dalam bidang keolahragaan dengan perencanaan yang matang, sistematis, terpadu, berjenjang dan berkelanjutan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Fokus utama pada pencapaian prestasi dan peningkatan kesejahteraan bagi para atlet, diharapakan melalui kegiatan hari ini akan melahirkan ide-ide atau gagasan yang cemerlang sehingga dapat menunjang dan memperkuat tercapainya tujuan UU keolahragaan.

Kemudian acara Gathering Olahraga ini dirangkai dengan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) diharapakan kepada peserta selaku masyarakat yang berkepentingan dan mitra Dispora Kaltim dapat memberikan usulan, masukan dan saran agar kedepannya akan memperoleh kebijakan untuk kemajuan keolahragaan di Kaltim.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan ini semoga apa yang kita upayakan hari ini dan dimasa yang akan datang mendapat berkah dari allah SWT,” tutup AHK. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT