160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Bontang Tuan Rumah Porda Perpamsi Kaltim 2022, Enam Cabor Dipertandingkan

Kegiatan yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 ini, dibuka langsung Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi di Gor PKT Bontang, Senin (20/06/2022) pagi. (Ist)
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG, newsborneo.id – Kota Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim) resmi menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Porda Perpamsi)  V Tahun 2022.

Kegiatan yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 ini,  dibuka langsung Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi di Gor PKT Bontang, Senin (20/06/2022) pagi.

Wali Kota Bontang Basri Rase dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat datang, kepada para tamu peserta yang sudah hadir di Kota Bontang.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bontang saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih, telah berkunjung ke Kota Bontang kota Taman (Tertib, Agamais, Aman dan Nyaman),” ucap Basri dalam sambutannya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selain itu ia juga menekankan, agar terselenggaranya Porda Perpamsi kali ini harus dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar daerah.

Kegiatan ini diharapkan Basri tidak hanya dimaknai sebagai sebuah kompetisi olah raga dan seni untuk mendapatkan juara, lebih dari itu harus dimaknai sebagai upaya untuk membangun keakraban, kebersamaan, silaturahim dan rasa kekeluargaan antara perumda air minum di Kalimantan Timur.

Disisi lain, Direktur PDAM Tirta Taman Suramin mengungkapkan apresiasinya atas dukungan penuh dari Pemerintah Kota Bontang. Kata Suramin, Perumda Tirta Taman Kota Bontang diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah Porda Perpamsi Kaltim. Hal ini merupakan kepercayaan yang diberikan.

“Kami sangat antusias, yang mana juga mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah,” ungkapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pelaksanaan Porda Perpamsi V ini sendiri, diikuti 9 kontingen perusahaan air dari berbagai wilayah di Kalimantan Timur.
Diantaranya yakni PDAM Tirta Sendawar dari Kutai Barat, PDAM Tirta Danum Taka dari Penajam Paser Utara.

PDAM Tirta Kandilo dari Paser, PDAM Tirta Kencana dari Samarinda, PDAM Tirta Manuntung Balikpapan, PDAM Tirta Batiwakkal Berau, PDAM Tirta Mahakam Kutai Kartanegara, PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur dan PDAM Tirta Taman Kota Bontang sendiri.

Ada 6 cabang olahraga yang dipertandingkan. Antara lain;  badminton, tenis meja, tenis lapangan, futsal, bola voli, dan catur, pelaksanaan Porda Perpamsi tersebut akan berlangsung hingga 25 Juni mendatang.

Acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan malam yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang, dengan dihadiri oleh Wakil Walikota Bontang Najirah, unsur Forkopimda, Kepala OPD, serta para Direktur PDAM di Kalimantan Timur yang mengikuti Porda Perpamsi itu sendiri. (re)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

2 komentar tentang “Bontang Tuan Rumah Porda Perpamsi Kaltim 2022, Enam Cabor Dipertandingkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT