160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Tundukan Persipura, Persiba Balikpapan Puncaki Klasemen Sementara Liga 2

Melawat ke Stadion Batakan, ‘Mutiara Hitam’ kena comeback dari Persiba Balikpapan dengan skor 1-2, Sabtu (3/9/2022). (Foto: IG Persiba)
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Persipura alami pil pahit saat melakoni pekan kedua Liga 2 Grup Timur. Melawat ke Stadion Batakan, ‘Mutiara Hitam’ kena comeback dari Persiba Balikpapan dengan skor 1-2, Sabtu (3/9/2022).

Persipura unggul lebih dulu melalui gol cepat Ramai Rumakiek di menit 9. Ramai berhasil menggetarkan jala gawang Persiba melalui tandukan usai memanfaatkan crossing dari Syaiful Indra.

Persiba kemudian mengembalikan keadaan melalui gol yang dilesakkan oleh Ibnu Mareza di menit 25 dan Fredi Isir di menit 37.

Ibnu Mareza berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan skema sepak pojok. Ia menyambar umpan yang diberikan melalui sontekan kaki kanan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sedangkan, Fredy Isir berhasil mengoyak jala gawang Persipura usai memanfaatkan umpan Faldi Ades Tama di kotak penalti.

Berkat raihan tiga poin ini, Persiba untuk sementara berhasil mengudeta Persipura di puncak klasemen Liga 2 Grup Timur.

Persiba total mengoleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu imbang. Sedangkan, Persipura mencatatkan tiga poin hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan. (*)

Susunan Pemain

750 x 100 AD PLACEMENT

Persiba XI: Riki Pambudi, Muhammad Roby, Ibnu Mareza, Edy Gunawan, Kahar, Nevy Dwaramury, Marshell Huwae, Nugroho Fatchur, Fredi Isir, Yogi Novrian, Faldi Ades Tama

Persipura XI: Dedi Haryanto, Brian Fatari, Syaiful Indra, Wulf Horota, Yustinus Pae, Fridoli Yoku, Muhammad Tahir, Gunansar Mandowen, Ramai Rumakiek, Yohanis Nabar, Patrich Wanggai

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Tundukan Persipura, Persiba Balikpapan Puncaki Klasemen Sementara Liga 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT