Persiba Balikpapan Berhasil Curi Poin di Palu

oleh -29 views
Persiba Balikpapan Berhasil Curi Poin di Palu
Persiba Balikpapan mengawali laga perdana Liga 2 wilayah timur dengan manis setelah berhasil mencuri poin di kandang Persipal Palu, Minggu (28/8/2022).

newsborneo.id –  Persiba Balikpapan mengawali laga perdana Liga 2 wilayah timur dengan manis setelah berhasil mencuri poin di kandang Persipal Palu, Minggu (28/8/2022).

Tim asuhan Ilham Romadhona itu berhasil menahan imbang Persipal dengan skor akhir 0-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gawalise, Palu, Sulawesi Tengah.

Alhamdulilah, bisa dapat satu poin,” kata gelandang Persiba M Said seusai pertandingan.

Pelatih Persiba Balikpapan, Ilham Romadhona mengatakan keberhasilan timnya pulang dari Palu membawa pon tidak terlepas dari peran pemain Persiba yang bisa menjalankan instruksinya.

Sebab di awal laga, skuad Beruang Madu yang buta terhadap kekuatan lawan sempat mengalami demam lapangan di awal pertandingan.

“Tapi syukurlah anak-anak bisa cepat keluar dan kemudian juga bisa menjalankan instruksi dan balik menekan,” ujar Ilham.

Bahkan, lanjut Ilham, setelah mulai menguasai permainan, pemain Persiba banyak menciptakan peluang. Di babak kedua, Persiba sempat mencetak satu gol walaupun kemudian dianulir wasit.

Menurut Ilham, M Said dkk masih kurang tenang sehingga penyelesaian akhir yang tergesa-gesa mengakibatkan peluang mencetak gol terbuang.

Namun, mendapat satu poin dari kandang lawan berpengaruh bagus pada semangat dan mental skuad Persiba. Ilham yakin pemainnya akan bermain lebih baik lagi, terutama di laga kandang awal September nanti.

Ini merupakan tahun kelima Persiba Balikpapan bermain di Liga 2 setelah terdegradasi dari Liga 1 di akhir musim 2016. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.