160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Rusli Apresiasi Balap Motor Wali Kota Bontang Cup 2023 Digelar Lagi

ANGGOTA Komisi I DPRD Bontang, Rusli hadir pada event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) II Balap Motor Wali Kota cup di Sirkuit Non Permanen Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang. Sabtu (27/5/2023).
750 x 100 AD PLACEMENT

ANGGOTA Komisi I DPRD Bontang, Rusli hadir pada event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) II Balap Motor Wali Kota cup di Sirkuit Nonpermanen Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang. Sabtu (27/5/2023).

Apalagi Kejurprov balap motor seperti ini merupakan tahun kedua dilakukan setelah beberapa tahun dipending akibat adanya pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia. Dengan kata lain, menurut Rusli, kegiatan itu ibarat anak yang habis hilang kembali ditemukan.

“Alhamdulillah 2 tahun berturut-turut melaksanakan acara yang sama dengan judul yang berbeda,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada pembukaan event Kejurprov itu.

Ia pun mengapresiasi pemerintah Kota Bontang dan juga Pengurus Cabang Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Bontang sebagai penyelenggara yang telah memfasilitasi bagi anak-anak muda yang memiliki bakat dan menyalurkannya dengan event balap motor resmi.

Dengan adanya fasilitas balapan untuk kaum muda-mudi yang memiliki bakat balapan motor, menurutnya itu tak akan membuat anak muda melakukan balapan liar di jalan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Pagi hari ini kita saksikan acara ini terlaksana berkat kerja sama IMI dan Koni Kota Bontang,” tuturnya.

Kata dia, sangat penting tiap daerah melakukan pembinaan teruntuk anak muda yang menyukai olahraga khususnya dibagian seni otomotif.

Dan menurutnya, race motor bukan semata-mata tentang balapan motor saja. Tetapi itu masuk dalam kategori olahraga yang bisa diperlombakan.

“Kegiatan yang dilombakan ini masuk kategori olahraga,” tandasnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Diakhir sambutannya dia berharap, ke depan Pemkot Bontang dalam hal ini Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata (Dispopar) selalu memberikan support dan melakukan kerja sama bagi penyelanggara acara balapan motor.

Apalagi event seperti itu punya banyak sasaran, selain menghentikan balapan liar, juga termasuk olahraga dan yang terpenting juga menjadi kegiatan pariwisata yang mendatangkan pengunjung ke Bontang. (ADS/DPRD BONTANG)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT