160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Target Tercapai, Panjat Tebing Tambah Medali Emas untuk Bontang

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Kontingen panjat tebing Bontang berhasil menambah pundi emas. Kali ini dari nomor lead perorangan putri. Atas nama atlet Siti Fatimah.

Manajer Tim Panjat Tebing Bontang Irwansyah menerangkan Siti mencapai poin kualifikasi yakni 2.739 atau top poin. Dengan waktu 4 menit 26,69 detik.

“Mengalahkan dua atlet dari Kutim yang memperoleh perak dan perunggu,” terang Irwansyah.

Sebelumnya Siti juga turun di nomor boulder perorangan putrid an meraih medali perunggu. Bahkan satu emas dan satu perunggu telah didapatkan cabor ini sebelumnya. Dari nomo boulder tim putra untuk medali emas.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tim ini beranggotakan Ovan, Langgeng, Naufalm dan Muhammad Yus. Adapaun perunggu diraih di nomor speed klasik campuran dari pasangan Muhammad Yus dan Ussy Aprilianti. Dengan capaian waktu 48,320 detik.

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Bontang menargetkan dua medali emas pada pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim di Berau. Dengan hasil ini target sudah tercapai. Meski demikian, ia masih berharap medali dari nomor tanding sisa. Mengingat hari ini ada dua nomor tanding yang berpotensi meraih emas.

“Ada lead tim putri dan lead tim putra. Harapannya bisa menambah medali emas lagi,” sebutnya.

Cabor panjat tebing digelar di Halaman Kakaban Aquatic, Tanjung Redeb. 16 nomor tanding diperebutkan oleh 10 daerah. Sesuai jadwal pertandingan bakal rampung pada 5 Desember. (*)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT