160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Forki Kaltim Siap Guncang PON XXI Aceh-Sumatera Utara, Lima Atlet Berpotensi Raih Prestasi

Atlet Karate Kaltim
750 x 100 AD PLACEMENT

KETUA Pengurus Provinsi Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kaltim, Seno Aji, menyampaikan keyakinannya bahwa lima atlet Forki Kaltim memiliki potensi besar untuk mencetak prestasi gemilang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumatera Utara tahun depan.

Menurut Seno Aji, lima atlet tersebut telah melalui proses seleksi ketat selama enam bulan dan telah menjalani serangkaian persiapan yang intensif, termasuk tiga kali sirkuit seleksi dan tiga bulan training center yang dibiayai penuh oleh Forki Kaltim.

Atlet Forki Kaltim yang diprediksi mampu mengukir prestasi di PON XXI meliputi Nurfadilah Sovie di kelas Kata Perorangan Putri, Damayanti di kelas Kumite 50 kg Putri, Srunita Sari Sukatendel di kelas Kumite 61 kg Putri, Pondaag Vannesa Fressani di kelas Kumite 68 kg Putri, dan Gordolindo Hutagaol di kelas Kumite 67 kg Putra.

“Saat sentralisasi, para atlet berada di Pulau Jawa dan mengikuti sejumlah kejuaraan sebagai uji coba dan training camp. Hasil yang diraih Forki Kaltim, seperti pada Piala Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ke III di Kota Bandung, Jawa Barat, membuktikan potensi mereka dengan membawa pulang 9 emas, 1 perak, dan 2 perunggu serta berhasil menempati peringkat kedua nasional,” ujar Seno Aji. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT