17 Paket Sabu Gagal Edar di Samarinda, Pelaku Sembunyikan di Tumpukan Baju

SAMARINDA – Operasi Satuan Resnarkoba Polresta Samarinda sukses mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah Jalan Nusa Indah, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Dalam operasi ini, petugas berhasil mengamankan satu pelaku berinisial AR (41) yang diduga kuat terlibat dalam peredaran narkoba jenis sabu.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, melalui Kasat Resnarkoba Kompol Bambang Suhandoyo, menyatakan bahwa penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat yang mencurigai adanya aktivitas mencurigakan di lokasi tersebut.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan observasi dengan cermat dan intensif.

Pada Rabu, 3 Juli 2024 sekitar pukul 12.00 WITA, petugas berhasil menciduk AR yang sedang berada di dalam rumahnya. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 2 plastik klip berisi 17 paket sabu dengan berat total 4,33 gram brutto.

Barang bukti tersebut ditemukan tersembunyi di dalam tumpukan pakaian di rumah tersangka.

Selain narkotika jenis sabu, petugas juga mengamankan barang bukti lainnya yang diduga berkaitan dengan aktivitas penyalahgunaan narkoba.

Saat ini, tersangka AR dan seluruh barang bukti telah diamankan di Markas Komando Polresta Samarinda untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan ini menunjukkan komitmen Polresta Samarinda dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.

Kapolresta Samarinda menghimbau masyarakat untuk terus berperan aktif dalam memberikan informasi terkait penyalahgunaan narkoba guna menciptakan lingkungan yang aman dan bebas narkoba. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Satu komentar tentang “17 Paket Sabu Gagal Edar di Samarinda, Pelaku Sembunyikan di Tumpukan Baju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *