160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

TMMD ke-112: Bangun Infrastruktur Tak Tersentuh Pemkot

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengikuti pembukaan TMMD ke-112.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menyambut baik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Kota Taman pada tahun ini. Pihaknya turut mendukung seluruh program yang dijalankan Kodim 0908/BTG, baik sasaran fisik maupun non fisik.

Pria yang akrab disapa Andi Faiz itu berucap, TMMD bisa menyentuh dan memaksimalkan infrastruktur yang belum pernah tersentuh Pemkot Bontang. Apalagi sasaran utamanya adalah pembangunan turap sungai, yang bisa menanggulangi permasalahan banjir di Bontang.

“Ini juga bentuk sinergi antara Pemkot, TNI dan warga. Penganggaran TMMD melalui APBD juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami,” ucapnya.

Sebagai informasi, selain membangun turap Sungai Bontang di Kelurahan Api-Api, sasaran fisik lainnya adalah renovasi musala di Nyerakat Kiri, Bontang Lestari. Sedangkan sasaran non fisik, terdiri dari pelaksanaan anjangsana, bakti sosial, sosialisasi bela negara dan wawasan kebangsaan, sosialisasi perekrutan prajurit TNI Angkatan Darat, serta berbagai penyuluhan. Mulai dari penyuluhan bahaya teroris dan paham radikal, penanggulangan bencana, pertanian, narkoba hukum dan kamtibmas, pencegahan Covid-19, hingga penyuluhan stunting.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ditambah lagi serbuan vaksinasi Covid-19, penanaman mangrove di pesisir Bontang sebanyak 24.000 bibit, bantuan 2.001 keramik untuk rumah ibadah, program Babinsa mengajar, serta bantuan alat sekolah bagi pelajar. [ADS]

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “TMMD ke-112: Bangun Infrastruktur Tak Tersentuh Pemkot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT