160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Sigit Wibowo Resmi Pimpin PAN Kaltim

Jajaran pengurus baru PAN Kaltim ini dilantik oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan yang disaksikan Sekjen DPP PAN Eddy Suparno.
750 x 100 AD PLACEMENT

SAMARINDA – Sigit Wibowo resmi menjabat sebagai Ketua DPW PAN Kaltim periode 2020-2025. Sigit Wibowo menggantikan Ketua PAN Kaltim sebelumnya, Darlis Pattalongi. Duduk sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Kaltim, Erwin Izharuddin .

Jajaran pengurus baru PAN Kaltim ini dilantik oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan yang disaksikan Sekjen DPP PAN Eddy Suparno. Hadir Walikota Samarinda Andi Harun, Wakil Bupati PPU Hamdan dan Ketua PW Muhammadiyah Kaltim Suyatman.

Pelantikan Pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltim Periode 2020-2025 ini dirangkai dengan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I – PAN Kaltim, di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Kamis 17 Juni 2021.

Usai pelantikan, Sigit Wibowo menyampaikan, dirinya akan fokus meningkatkan kualitas kader-kader untuk menghadapi Pemilu tahun 2024. Terutama di Kaltim dalam agenda tingkat legislatif daerah dan pusat. Pihaknya juga akan memperiapkan pemilihan kepala daerah ehingga PAN Kaltim harus mulai bekerja keras untuk menyiapkan kadernya.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Saya sudah instruksikan kepada para kader PAN di seluruh DPD yang ada di Kaltim, untuk mempersiapkan diri dalam rangka menyambut pemilu tahun 2024,” ujar Sigit Wibowo.

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mewakili Pemprov Kaltim, menyambut baik dan mengapresiasi pelantikan kepengurusan DPW PAN Kaltim periode 2020-2025.

Wagub Hadi Mulyadi menyampaikan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah maupun nasional diperlukan sinergi dari berbagai pihak, termasuk partai politik.

“Membangun Kaltim, membangun Indonesia tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan secara bersama-sama dan harus bekerja keras, karena muaranya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Wagub Hadi Mulyadi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Keberadaan partai politik secara nasional hingga ke daerah, lanjut Hadi, memberikan warna tersendiri dalam dunia politik. Kegiatan berpolitik pun semakin dinamis, dan menghasilkan kader-kader partai politik yang mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Semua yang hadir disini adalah orang-orang sukses. semua adalah hasil kerja keras puluhan tahun yang lalu. Mereka hadir disini untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda maupun kader partai politik, agar dapat berkontribusi lebih banyak untuk pembangunan. Selamat kepada jajaran pengurus PAN Kaltim yanh sudah dilantik, selamat bekerja,” ujar Wagub Hadi Mulyadi. (*)

 

Penulis: Hendro Bas

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT