160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Badak LNG Aksi Sosial untuk Veteran di Bontang

Pembagian paket sembako dan uang tunai kepada enam anggota veteran dan janda veteran. Bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Bontang, bantuan ini diserahkan Selasa (15/8/2023) ke kediaman masing-masing.
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Badak LNG menyelenggarakan kegiatan aksi sosial bagi para veteran yang tinggal di Bontang, Kalimantan Timur. Sebagai bagian dari Subholding Upstream Pertamina, Badak LNG ikut bergabung dalam program Komunitas Bergerak sebagai wujud aksi sosial insan Badak LNG dalam perayaan HUT RI tahun ini.

Kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ini pula, dibagikan paket sembako dan uang tunai kepada enam anggota veteran dan janda veteran. Bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Bontang, bantuan ini diserahkan Selasa (15/8/2023) ke kediaman masing-masing.

Achmad Saleh, salah satu veteran yang telah berusia 100 tahun, mengatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Badak LNG. Dirinya turut mendoakan agar Badak LNG dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Bontang.

Pjs. Senior Manger Corporate Communication & General Support Badak LNG, Putra Peni Luhur Wibowo, menyatakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk penghargaan dan perhatian dari Perusahaan atas jasa-jasa dan perjuangan yang telah dilakukan para veteran terhadap bangsa dan negara.

“Mewakili manajemen Badak LNG saya mengucapkan terima kasih kepada para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para keluarga veteran” ucap Luhur.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selanjutnya, ia berharap peringatan HUT Ke-78 RI ini dapat dijadikan momentum untuk kembali memupuk persatuan dan meneladani jiwa patriotisme para pahlawan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT