160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Kabid Pemuda Dispora Kaltim Harap Mahasiswa Tidak Kehilangan Identitas Jelang Pemilu 2024

750 x 100 AD PLACEMENT

TIDAK terasa sebentar lagi Indonesia menghadapi tahun politik pada 2024 mendatang.

Untuk itu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) tak ingin kehilangan momentum untuk kembali mengingatkan, khususnya kepada mahasiswa sebagai pemuda dan pemudi penerus bangsa.

Seperti yang dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim, Rasman Rading, menerangkan bahwa menjelang tahun politik para mahasiswa harus bisa memfilterisasi segala berita untuk di bagikan melalui sosial media.

“Jadilah pemilih pemuda yang cerdas jangan mudah terprofokasi oleh hoax, berita-berita sepotong kemudian kita ikut seenaknya membagikan ke beberapa grup dan bagi saya sudah lah jangan melakukan kegiatan seperti ini untuk saling adu. Seharunya yang kita lihat sejauh mana visi misi para Capres itu yang kita dulukan,” katanya.

Seharusnya sebagai mahasiswa, bagi Rasman Rading, harus lebih kritis untuk berfikir mengenai visi misi dari calon-calon pemimpin. Baginya, mahasiswa jangan sampai kehilangan identitas.

Bahkan dia menyebutkan jika Dispora Kaltim juga menerima segala kritikan dan saran secara terbuka melalui suasana yang tenang.

“Kita harus punya perhatian terhadap pemerintah untuk selalu mengkritik dan tidak kehilangan identitas sebagai mahasiswa. Pemuda jangan kehilangan identitas untuk mengkritisi kebijakan apapun yang dilakukan oleh pemerintah termasuk kami (Dispora),” ujarnya. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT