160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Ucapan Hari Raya Idul Adha 2022, Cocok Dibagikan ke Media Sosial

Ucapan Hari Raya Idul Adha 2022, Cocok Dibagikan ke Media Sosial
750 x 100 AD PLACEMENT

BERIKUT ucapan Hari Raya Idul Adha 2022 yang bisa dibagikan ke media sosial (medsos) atau orang terdekat, baik itu keluarga ataupun teman. Sebelumnya, penetapan hari raya Iduladha 1443 H jatuh pada Ahad, 10 Juli 2022.

Sebagai informasi, hari raya Iduladha 1443 H di Indonesia berbeda 1 hari dengan Arab Saudi, negara tersebut lebih dulu merayakannya pada Sabtu, 9 Juli 2022. Kemenag menjelaskan, faktor geografis menjadi alasan utama perbedaan waktu hari raya Idul Adha di Indonesia dan Arab Saudi.

Bagi yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha, berikut ini 40  ucapan Hari Raya Idul Adha 2022 yang bisa Anda gunakan untuk caption di Instagram, WA, Twitter, maupun sosial media lainnya.

  1. Kala bulir-bulir air mata Nabi Ibrahim AS jatuh menyaksikan keteguhan iman Ismail anaknya, kala itulah tercipta sejarah agung. Selamat merayakan Hari Idul Adha 1443 H. Semoga kita semua senantiasa dalam peelindungan Allah SWT.
  2. Selamat merayakan lebaran Idul Adha. Semoga kita semua senantiasa bahagia dan damai sejahtera.
  3. Belajar dari keikhlasan Nabi Ibrahim di kala anaknya dikorbankan dan seperti keikhlasan Nabi Ismail yang menerima atas kehendak Allah SWT. Mari jadikan hari Idul Adha ini sebagai moment untuk belajar mengikhlaskan dan bersabar. Selamat Hari  Idul Adha 2022
  4. Pengorbanan yang kita berikan di tahun ini semoga menjadi amalan ibadah ikhlas hanya kepada Allah SWT. Sebagai makhluknya, saya memohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan. Semoga kita selalu dilapangkan rezeki dan keberkahan.
  5. Semoga Allah membanjiri hidupmu dengan kesehatan, hatimu dengan cinta, jiwamu dengan keimanan, dan pikiranmu dengan kebahagiaan. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha.
  6. Nabi Ibrahim menjadi inspirasi kita dalam momen Idul Adha ini. Keikhlasannya diganti oleh Allah SWT dengan begitu banyak berkah. Semoga kita semua bisa melakukan hal yang sama di tahun ini. Selama menyambut Idul Adha 1443 H.
  7. Semoga iman dan cinta Anda kepada Allah dibalas dengan kesehatan, kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan untuk hari ini dan selamanya. Selamat Idul Adha!
  8. Semoga hari suci ini menghilangkan kotoran jiwa kita dan membimbing kita ke jalan Allah. Selamat Idul Adha 1443 H!
  9. Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim untuk menyembelih anaknya. Semoga Allah selalu mengampuni dosa kita. Selamat Idul Adha.
  10. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail menjadi pengingat ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
  11. Semoga Allah SWT menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat. Selamat hari raya Idul Adha 1443 H.
  12. Cinta yang sejati adalah pengorbanan dengan keikhlasan
    Seperti pengorbanan Ismail di hari raya kurban
    Selamat Idul Adha
    Semoga Rahmat dan hidayah Allah menyertai kita
  13. Hewan kurban tak sebatas lambang kepedulian sesama
    Tetapi menjadi saksi dan bukti atas keimanan dan ketaatan seorang hamba
    Jika Nabi Ibrahim saja rela mengorbankan anaknya
    Tidakkah kita malu, hanya sekedar menyisihkan rezeki untuk berkurban
    Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.
  14. Semoga berkah Tuhan senantiasa menyertaimu juga keluargamu. Mohon maafkanlah atas egala kekhilafanku padamu selama ini. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 2022.
  15. Gema takbir mengudara, mengagungkan kebesaran Allah SWT, mohon maafkanlah diri ini yang berlumur dosa. Mari sambut Idul Adha dengan hati bersih dan gembira.
  16. Waktu mengalir seperti derasnya air, tak terasa sudah setahun kita menantikan hari penuh keberkahan ini. Selamat merayakan hari raya Idul Adha.
  17. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan. Semoga harimu dan hariku dipenuhi kelezatan seperti lezat daging kurban.
  18. Selamat hari Raya Kurban. Semoga ini bisa menjadi momentum untuk menyambung silaturahim.
  19. Berkurbanlah walau dalam bentuk kecil. Untuk berkurban tak harus menunggu kaya, selagi kamu mampu. Selamat Hari Raya Kurban. Semoga Allah SWT selalu memberi keberkahan padamu dan padaku.
  20. May Allah’s blessings for you today and always
    Eid Ul Adha Mubarak 2022
  21. Eid-ul-Adha is Eid of sacrifice
    And commitment of Allah’s orders
    May Allah bless us in circles of life
    And help us who are helpless, worried, and waiting for blessings
    Eid Muabrak!
  22. My wish for you on this Eid
    May peace and joy embrace your life
    And stay on this blessed day and always
    Happy Eid Mubarak
  23. On Eid-ul-Adha,
    wishing that your sacrifices are appreciated and your prayers are answered by the almighty
    Have a blessed Eid-ul-Adha!
  24. It’s more than just an Eid wish
    More than a message too
    For it comes with warm and loving thoughts
    Because it’s mean for you

Nah, itulah berbagai versi ucapan hari raya Iduladha yang bisa diberikan kepada kerabat dekat. Semoga Idul Adha 1443 H kali ini menjadi berkah bagi kita semua. (*)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT