160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Turnamen Bulutangkis Selambai Cup 2023 Resmi Ditutup, Katombo Sabet Juara Pertama

Turnamen Bulutangkis ini digelar sejak 16 September antusias sebanyak 16 tim dari 96 peserta tampak mewarnai jalannya pertandingan yang digawangi Ikatan Pemuda Pesisir Loktuan Bersatu (IPPLB).
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Turnamen bulutangkis bertajuk Selambai Cup 2023 usai sudah. Perhelatannya digelar di lapangan Bulutangkis kampung selambai itu berakhir pada 23 September 2023.

Turnamen Bulutangkis ini digelar sejak 16 September antusias sebanyak 16 tim dari 96 peserta tampak mewarnai jalannya pertandingan yang digawangi Ikatan Pemuda Pesisir Loktuan Bersatu (IPPLB).

Sebanyak 4 tim dari turnamen yang digelar sistem setengah Kompetisi dan sistem ganda kategori A, B dan C itu memastikan juara pertama hingga ke empat dalam ajang tahunan Bulutangkis Selambai Cup.

Untuk Juara pertama diraih Katombo kedua Baronang, Ketiga Bawis dan yang keempat Teri. Semua juara berhasil mendapatkan hadiah total belasan juta rupiah.

Ketua IPPLB Nurdin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Terlebih tak lupa ia menyampaikan apresiasi atas dukungan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Kami juga sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang turut membersamai menyukseskan kegiatan ini,”ujarnya

Nurdin yang kerap disapa unding ini berharap digelarnya kegiatan ini pun tak luput dari tujuan sebagai wadah mencari bibit atlet di kecamatan Bontang utara yang dibutuhkan kota Bontang.

“Ke depan dibawah binaan LPM dan kelurahan Lok Tuan banyak hal yang akan kami lakukan terutama dalam berkarya agar kampung selambai semakin lebih baik dengan program program berkelanjutan dan berkesinambungan,” harapnya.

Sementara Lurah Loktuan Hadi Jumianto mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Selamat kepada para juara, luar biasa hingga bisa menyisihkan peserta lainnya yang totalnya hampir seratus,” ucapnya.

Meski itu Hadi melihat dibalik semarak pertandingan se kecamatan Bontang utara silaturahmi menjadi hikmah dibalik digelarnya kegiatan yang didukung oleh media online dan beberapa perusahaan seperti PT Pupuk Kaltim, PT KNI, PT KPI dan BlackBear ini.

“Alhamdulillah meski kita tidak juara paling tidak silaturahmi antar pemain dan antar masyarakat di Loktuan dan sekitarnya, sukses dan selamat,” tutup Hadi Jumianto Lurah Lok Tuan.

Tampak hadir dalam final turnamen bulutangkis Selambai Cup 2023, Anggota DPRD Kaltim, Kaharudin Jafar, Anggota DPRD Bontang, Abdul Samad, Babinsa Lok Tuan, Babinkamtibmas Lok Tuan, Lanal KM Kudungga, Ketua LPM Lok Tuan, IPLB, POK B, IPSB dan sejumlah Ketua RT Kelurahan Lok Tuan. (*)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT