160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

TP PKK Kutai Timur Boyong Piala Gubernur Lomba HKG PKK ke-50

750 x 100 AD PLACEMENT

nwesborneo.id – TP PKK Kabupaten Kutai Timur sukses membawa pulang Piala Gubernur pada Lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 yang digelar di Balikpapan, 1-3 Agustus 2022.

Total raihan nilai Kutai Timur sukses mengalahkan tuan rumah TP PKK Kota Balikpapan yang sebelumnya selalu menjadi langganan juara.

“Siapa yang juara itu pasti yang terbaik. Tapi yang lebih penting semua yang hadir di sini, tetap bersatu, tetap NKRI,” pekik Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan, Rabu (3/8/2022).

“Balikpapan sudah sering juara. Mereka sudah ikhlas Piala Gubernur tahun ini pindah ke Kutai Timur,” canda Wagub Hadi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Apresiasi disampaikan Wagub Hadi Mulyadi kepada Kota Balikpapan yang sukses menjadi tuan rumah yang baik. Hadi pun memberi ucapan selamat kepada TP PKK Kabupaten Kutai Timur yang berhasil menjadi yang terbaik tahun ini.

“Selamat dan salut juga kepada ibu-ibu PKK yang terus bersemangat dari hari pertama hingga hari ini. Semangat ibu-ibu ini harus kita teladani,” beber Wagub.

Salut Wagub juga disampaikan kepada para bupati dan wali kota yang bisa langsung hadir tanpa mewakilkan kepada pejabat lain. Mereka adalah Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Bupati Kutai Barat FX Yapan, Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, Bupati Berau Sri Juniarsih, Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, Plt Bupati PPU Hamdam dan Wakil Wali Kota Bontang Hj Najirah.

“Ada 7 kepala daerah yang hadir. Ini bukan karena mereka takut sama istri, tapi karena komitmen kuat untuk PKK dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tambah Wagub.

750 x 100 AD PLACEMENT

Acara juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan dan Piala Gubernur. Wagub juga menyerahkan secara simbolis bantuan alat pertanian dan bibit tanaman obat keluarga (toga) kepada sejumlah kelompok tani. Penghargaan juga diberikan bagi para penggiat dalam bidang pemberdayaan masyarakat.

Turut hadir Kepala DPMPD Kaltim H Syirajudin bersama Forkopimda Kaltim dan Balikpapan. Sambutan tertulis Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian dibacakan Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi.

Sementara Ketua TP PKK Provinsi Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor menyampaikan ucapan dan menyaksikan siaran langsung HKG secara virtual melalui live streaming IG TP PKK Kota Balikpapan. (sul/her/yans/adpimprovkaltim)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT