160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Presiden Jokowi Kunjungi Kaltim Hari Ini, Berikut Agendanya

Presiden Jokowi kembali akan melakukan kunjungan kerja ke Kaltim. Kunjungan terakhir ke Benua Etam dilakukan RI 1 pada 22 Juni lalu. Foto : Adpim Setdaprov Kaltim.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id Presiden Jokowi alias Joko Widodo akan mengunjungi kembali Kalimantan Timur (Kaltim) pada hari ini, Selasa (25/10/2022).

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setprov Kaltim Syarifah Alawiyah menyampaikan agenda Presiden Jokowi adalah meninjau dan melihat langsung perkembangan pembangunan IKN Nusantara.

“Kunjungan Presiden RI ke Kaltim besok memang iya,” kata Syarifah, Senin (24/10/2022).

Jokowi akan mengunjungi lokasi pembangunan IKN Nusantara yang saat ini sedang dalam pelaksanaan konstruksi, baik di kawasan inti ibu kota negara baru Indonesia maupun infrastruktur pendukungnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Presiden Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi Pusat Persemaian Modern IKN di Kelurahan Mentawir, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara. Di persemaian ini merupakan cikal bakal pembangunan IKN dengan konsep Kota Hijau atau Green City.

Di lokasi ini, banyak bibit tumbuhan endemik Kalimantan yang disemai.  Selain ke IKN, Jokowi juga diagendakan meninjau Kantor Pos Balikpapan dan Pasar Klandasan.

Kunjungan kedua lokasi tersebut merupakan perubahan agenda Jokowi karena sebelumnya RI 1 dijadwalkan berkunjung ke Kantor Pos Samarinda dan Pasar Segiri. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT