160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Mobil Mendadak Terbakar saat Parkir di Sumber Rejo Balikpapan

Mobil merek Mazda CX5 mendadak terbakar ketika parkir di kawasan Sungai Ampal Jalan Mayor TNI Imat Saili Sumber Rejo Balikpapan Kalimantan Timur, Kamis (6/4/2023) pukul 13.43 Wita.
750 x 100 AD PLACEMENT

MOBIL mendadak terbakar ketika parkir di kawasan Sungai Ampal Jalan Mayor TNI Imat Saili Sumber Rejo Balikpapan Kalimantan Timur, Kamis (6/4/2023) pukul 13.43 Wita.

Mobil merek Mazda CX5 ditinggalkan pengemudinya yang sedang mampir di salah satu restoran di kawasan tersebut. Sesaat mobil ditinggalkan, mendadak muncul asap disusul kobaran api dari bagian kap mesin mobil depan.

Kebakaran mobil siang hari ini bolong ini pun sontak membuat geger warga, pengguna jalan, hingga pengunjung restoran. Arus lalu lintas sempat macet untuk beberapa saat karena mobil yang terbakar persis berada di tepi badan jalan.

Para relawan langsung berinisiatif memadamkan api dengan mempergunakan peralatan Apar. “Ini sudah 10 Apar kita gunakan, nggak mati-mati juga apinya,” ujar salah seorang relawan di lokasi kejadian.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Balikpapan Usman Ali mengaku, turut menerjunkan personel dan 2 unit mobil pemadam kebakaran. Petugas kebakaran tiba di lokasi bencana saat api sudah cukup besar menghanguskan mobil yang tergolong masih baru ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tetapi setelah 30 menit, petugas kebakaran akhirnya berhasil memadamkan kobaran api. Tidak ada korban jiwa maupun terluka akibat kejadian ini.

Dalam musibah ini api melahap hampir separuh bagian kendaraan. Penampakan interior, ludes terbakar menyisakan rangka dan sedikit busa. Kebakaran cukup sulit dikendalikan mengingat yang terbakar adalah bagian mesin yang berisi bahan bakar mudah terbakar.

Sementara itu, pengendara mobil berwarna putih adalah seorang perempuan yang masih muda. Ia enggan memberikan keterangan sehubungan bencana ini dan terlihat masih syok.

Sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kejadian ini. (*)

750 x 100 AD PLACEMENT

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News  

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT