160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Bontang Raih Dua Perunggu Cabor E-Sport

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Torehan medali terus dipersembahkan kontingen Bontang ajang Porprov Kaltim 2022. Kali ini diperoleh dari cabor e-Sport. Manajer Tim E-Sport Bontang Muhammad Pijay Sanusi menjelaskan dua nomor itu ialah Mobile Legends Bang-Bang dan Free Fire.

“Dua nomor itu sudah selesai dipertandingkan. Kami dapat perunggu,” jelas Pijay.

Khusus Mobile Legends, dua tim diturunkan di dua nomor berbeda. Meliputi pria dan umum. Dikarenakan tidak ada klasifikasi umur yakni senior dan junior maka nama kelasnya diubah demikian. Keduanya mendapatkan perunggu.

“Sayangnya kedua tim itu dikalahkan oleh Samarinda di semifinal,” terangnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ibaratnya pertandingan ini merupakan final kepagian. Karena keduanya di awal dijagokan bertemu di partai puncak. Apalagi Bontang melahirkan juga pro player di gim ini. Tim Samarinda juga mencomot pemain profesional.

“Kami selisih tipis sekali. Untuk satu tim kalah tipis 1-2 dan satunya lagi yakni kategori umum 0-2,” sebut dia.

Sementara di nomor tanding Free Fire capaiannya juga di bawah Berau yang meraih emas dan Samarinda yakni perak. Bontang kembali mendapat perunggu. Pijay berharap sisa nomor tanding bisa meraih emas.

“Masih ada lokapala, AOV, dan PUBG. Minimal ada yang nyangkut dapat emas,” tuturnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Di tiap nomor tanding itu hanya diwakili satu tim. Karena keterbatasan anggaran untuk memberangkatkan atlet. Akibatnya kategori ladies tidak ada wakil dari Kota Taman. Total atlet yang dikirimkan berjumlah 27 orang. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT