160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Kepala Dispora Kaltim Ajak Masyarakat Aktif Bergerak dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional

750 x 100 AD PLACEMENT

KEPALA Dinas Olahraga Kalimantan Timur (Dispora Kaltim), Agus Hari Kesuma, memainkan peran penting dalam memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 di Halaman Stadion Gelora Kadrie Oening Sempaja, Sabtu (18/11/2023). Pada kesempatan tersebut, Agus Hari Kesuma tidak hanya menghadiri acara tetapi juga memberikan dorongan kepada masyarakat untuk mengadopsi pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi dan rutin berolahraga.

“Kami mengajak dan mendorong masyarakat bergerak dan selalu berolahraga dengan baik sehingga bisa hidup dengan sehat karena jiwa yang sehat tercipta raga yang kuat.” kata Agus Hari Kesuma (AHK) dalam sambutannya.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Dinas Kesehatan Kaltim melibatkan masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk olahraga senam bersama, jalan sehat, dan sepeda gembira. Pj. Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik, turut memeriahkan acara dengan melepas peserta jalan sehat dan sepeda gembira.

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang hadir. Komandan Korem Aji Surya Natakesuma dan Kepala Dinas Kesehatan kab/kota juga turut hadir dalam acara ini. Rangkaian kegiatan tersebut diarahkan untuk mentransformasi kesehatan guna memajukan Indonesia pasca pandemi Covid-19.

Akmal Malik, dalam komentarnya, menyatakan bahwa gaya hidup sehat menjadi fokus utama yang dipromosikan oleh Pemprov Kaltim melalui Dinas Kesehatan. Diskes tidak hanya bertugas merawat orang sakit tetapi juga mendorong masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Ke depan, kegiatan-kegiatan Dinas Kesehatan akan lebih banyak mempromosikan hidup sehat, seperti yang kita lakukan sekarang,” ujar Akmal Malik, menekankan pentingnya promosi gaya hidup sehat dalam pembangunan kesehatan masyarakat. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT