160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Damayanti Soroti Sarana dan Prasarana Sekolah di Samarinda

Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Damayanti.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Damayanti mengimbau Pemerintah Kota Samarinda memperhatikan pemerataan sarana dan prasarana fasilitas pendidikan di Kota Samarinda, terutama SD dan SMP. Agar, tidak ada lagi sekolah merasa terpinggirkan.

“Sekolah di Samarinda, terutama SD dan SMP memang membutuhkan pemerataan sapras. Sebab, beberapa sekolah di Samarinda masih sangat membutuhkan tambahan ruang belajar dan fasilitas penunjang lainnya,” katanya.

Selain itu, Damayanti menyatakan, Komisi IV DPRD Samarinda ingin kejelasan aset tanah seluruh sekolah. Sebab, beberapa sekolah di Samarinda masih belum memiliki kelengkapan administrasi.

“Kita ingin pembenahan sistem drainase, perpustakaan, UKS (Unit Kesehatan Sekolah, Red.), ruang laboratorium, pagar, hingga paving halaman sekolah lebih diperhatikan,” ujarnya.

Diketahui, Komisi IV DPRD Samarinda beberapa waktu lalu melakukan peninjauan ke sejumlah sekolah tingkat SD dan SMP di Kota Samarinda. Dari hasil peninjauan tersebut, Komisi IV menyoroti sapras pendidikan di sejumlah sekolah. (ADS/DPRD SAMARINDA)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT