160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Atlet Boling Kaltim Tingkatkan Kemampuan Menuju PON XXI Aceh-Sumatera Utara

Persiapan Atlet Boling Kaltim di Puslatda
750 x 100 AD PLACEMENT

KETUA Umum Persatuan Boling Indonesia Kalimantan Timur, Rusman Ya’qub, menyampaikan keyakinan bahwa atlet boling Benua Etam akan meningkatkan kemampuannya melalui Pusat Latihan Daerah (Puslatda). Setelah prestasi di Pra PON beberapa waktu lalu, PBFI Kaltim mendorong para atlet boling untuk fokus pada pencapaian dan mencapai target di PON XXI Aceh-Sumatera Utara tahun depan.

“Kesiapan atlet boling kami sudah benar-benar siap. Kapan pun KONI Kaltim meminta, kami siap,” tegas Rusman Ya’qub.

Menurutnya, atlet boling Kaltim telah membuktikan kemampuannya pada Pra PON Palembang Juli lalu dengan raihan medali dari berbagai nomor. Hal ini dianggap sebagai modal yang baik untuk bersaing di PON XXI 2024 Aceh dan Sumut.

Rusman Ya’qub juga menyampaikan kegembiraannya atas perkembangan boling Kaltim, terutama dengan munculnya atlet-atlet junior sebagai generasi penerus. Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk KONI, Pemerintah Provinsi Kaltim, serta Pemerintah Kabupaten dan Kota, diharapkan atlet-atlet ini dapat terus berkembang dan menjadi andalan di masa depan.

Pada konteks PON kali ini, ia berharap adanya dukungan fasilitas, terutama bagi para atlet yang sedang berlatih untuk persiapan PON. Fasilitas yang memadai, termasuk jenis bola yang digunakan, memiliki peran penting dalam peningkatan permainan atlet.

750 x 100 AD PLACEMENT

Rusman Ya’qub menyampaikan harapannya untuk memberikan hasil yang lebih baik pada PON XXI Aceh-Sumatera Utara. Dengan catatan positif terakhir pada PON Jabar 2016, di mana tim Kaltim meraih satu emas dan satu perunggu, diharapkan prestasi ini dapat terus ditingkatkan pada PON mendatang. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT