160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Siswa SD Ditikam hingga Tewas saat Belajar di Kelas

Polisi saat melakukan olah TKP di ruang kelas siswa SD yang dibunuh pamannya sendiri saat belajar, Selasa (9/8/2022). Foto: Istimewa
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Seorang siswa SD berinisial SRB menjadi korban kekejian pamannya sendiri, Rahmat (32). Bocah tak berdosa itu ditikam hingga tewas saat sedang belajar di kelasnya di SD Yayasan Baiti Jannati, Selasa (9/8/2022) pagi.

Pelaku datang ke sekolah yang terletak di Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara dan masuk ke kelas lalu menikam korban.

“Kejadiannya sekitar pukul 7.30 WIB tadi. Sehabis apel, korban bersama anak-anak lainnya masuk kelas dan mulai belajar. Tiba-tiba pelaku masuk ke kelas dan langsung menikam perut korban. Korban langsung ambruk sementara pelaku melarikan diri,” kata Waluyo, Ketua Yayasan Baiti Jannati.SD

Waluyo bersama wali kelas korban berusaha melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun setibanya di rumah sakti, korban dinyatakan meninggal dunia. “Korban meninggal akibat luka tikaman di perutnya,” kata Waluyo.

750 x 100 AD PLACEMENT

Wanda, sepupu korban mengatakan, jika pelaku diduga Rahmat merupakan paman korban dari ibunya. Sebelum membunuh korban, sang paman juga pernah mencekik leher korban tanpa sebab.

“Kami berharap pelaku cepat ditangkap,” ucapnya.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, membenarkan adanya peristiwa itu. Dia mengaku saat ini pihaknya tengah mengejar pelaku penikaman tersebut.

“Kita sudah lakukan pemeriksaan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara di lokasi penikaman. Saat ini pelaku sudah kita identifikasi dan dalam pengejaran,” katanya. **

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT