160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Tiga Hari Hilang, Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Kelay

Remaja berinisial RA (15) di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ditemukan tewas mengambang di Sungai Kelay
750 x 100 AD PLACEMENT

“Penyebab korban belum bisa menyimpulkan. Saat ini, masih dalam penyelidikan Polsek Sambaliung,” ucapnya.

Disampaikannya, RA menghilang saat sedang menemai ayahnya yang berjualan tepatnya di depan rumahnya di Tepian Sambaliung.

Saat kejadian, kondisi RA sedang sakit dan ketika hendak membantu orang tuanya membereskan dagangan. RA hanya diminta sang ayah untuk beristirahat di gazebo dekat tempatnya berjualan.

Setelah menutup tempat berjualan dan mengantar barang ke rumah, tanpa disadari RA sudah menghilang tidak berada di tempat gazebo tersebut.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sang ayah sempat mencari keliling, tetapi korban tidak berhasil ditemukan. Hingga akhirnya sang ayah melapor kejadian RA yang hilang misterius ke kepolisian.

Hilangnya korban kemudian diteruskan tim SAR untuk selanjutnya dilakukan pencarian. Setelah dua hari dilakukan pencarian korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa mengambang di Sungai Kelay, di kawasan Gunung Tabur.

“Pencarian korban dilakukan setelah adanya laporan seorang anak yang hilang. Selama pencarian, Tim SAR dibagi dua, ada yang di darat dan ada yang di air. Hingga akhirnya korban ditemukan di sungai, sejauh tiga kilometer dari titik hilangnya,” pungkasnya. **

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Halaman: 1 2Tampilkan Semua
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT