160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Tiga Hari Hilang, Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Kelay

Remaja berinisial RA (15) di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ditemukan tewas mengambang di Sungai Kelay
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Remaja berinisial RA (15) di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ditemukan tewas mengambang di Sungai Kelay, Kecamatan Sambaliung pada Rabu (27/7) pagi sekira pukul 07.40 WITA.

Sebelumnya, remaja yang berdomisili di Jalan Aminudin, Kecamatan Sambaliung itu tiba-tiba menghilang misterius saat menemani sang ayah yang tengah berjualan di tepian Sambaliung pada Senin (25/7) malam sekitar pukul 23.30 WITA.

Remaja 15 tahun tersebut ditemukan tewas mengambang sejauh sekitar 3 kilometer dari titik awal korban menghilang. Korban pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang melintas di Sungai Kelay.

“Kami menerima laporan dari seorang motoris ketinting bahwa dia telah ditemukan sesosok jasad yang mengapung di sungai wilayah RT 6 Kecamatan Gunung Tabur,” kata Koordinator Unit Siaga SAR (Basarnas) Berau Andi Irawan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Informasi itu segera ditindaklanjuti tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas, BPBD, TNI, Polri dan relawan yang sejak dua hari belakangan melakukan pencarian korban.

Usai menerima laporan, tim melakukan persiapan dan langsung menuju ke lokasi penemuan. Sekira pukul 07.48 WITA, Basarnas tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi korban menggunakan bodybag dibantu dengan warga sekitar.

Selanjutnya, jasad korban dibawa menuju ke pos gabungan yang juga bertepatan di depan rumah duka, untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

“Wewenang kami hanya sampai di situ saja. Selanjutnya, diambil alih oleh kepolisian dan pihak keluarga korban,” terangnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Andi mengungkapkan belum diketahui pasti penyebab menghilangnya remaja yang masih duduk di bangku kelas 3 SMPN 1 Sambaliung itu. Hilangnya korban masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian.

Print Friendly, PDF & Email

Halaman: 1 2
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT