Selamat Datang Danrem 091/Aji Surya Natakesuma di Bontang

Wali Kota Bontang, Basri Rase menyerahkan cenderamata kepada Brigjen TNI Anggara Sitompul, Kamis (06/06/2024) malam di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang. (PPID BONTANG)

BONTANG – Wali Kota Bontang, Basri Rase menyambut kedatangan Rombongan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) di Kota Bontang, Kalimantan Timur Kamis (06/06/2024) malam di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Penyambutan yang dirangkai dengan ramah tamah ini dihadiri Komandan Korem (Danrem) 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul bersama tim.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Bontang, Basri Rase mengucapkan apresiasinya atas kedatangan Danrem 091/ASN beserta rombongan. Ia berharap, agar arahan dan petunjuk Danrem 091/ASN dapat menjadi masukan baginya guna melaksanakan pemerintahan yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Basri memberikan selayang pandang mengenai Kota Bontang.

“Bontang adalah kota yang heterogen, terkenal dengan perusahaan seperti PT Pupuk Kaltim, Badak LNG dan tambang seperti PT Indominco Mandiri. Dengan kekerja sama dengan seluruh komponen, sampai dengan saat ini masyarakat kami hidup rukun dengan penuh toleransi dan damai,” ungkapnya.

Tidak jauh dari itu, Basri turut mengungkapkan optimismenya terkait dengan perkembangan Kota Bontang ke depan. Pasalnya menurutnya, pembangunan Ibu Kota Nusantara sangat berdampak pada daerah penyangga di sekitarnya.

Pembangunan IKN memberikan dampak kepada Kota Bontang. Pada rapat kerja nasional APEKSI Presiden Jokowi banyak memberikan arahan, agar kedepan kota kita benar-benar smart, hijau dan inovatif.

Pada momen itu ia berharap agar Kota Bontang tidak hanya menjadi daerah penyangga namun juga mitra bagi IKN Nusantara.

Terakhir ia mengucapkan selamat datang kepada Danrem 091/ASN dan rombongan, dan dapat menikmati berbagai suguhan kuliner dan pariwisata yang ada di Kota Taman. (kmf_rose)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *