SELAMAT! Ananda Putri dari Balikpapan Dinobatkan sebagai Putri Muslimah Kaltim 2024

SAMARINDA – Keanggunan dan kecerdasan Ananda Putri, seorang dara cantik asal Balikpapan, berhasil membawanya meraih gelar Putri Muslimah Kaltim 2024. Dia berhasil mengungguli sebelas kontestan lainnya dari berbagai daerah Kab/kota di Kaltim.

Acara bergengsi ini diadakan di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Lingkungan Gor Kadreoening, Sabtu malam, 22 Juni 2024.

Ananda Putri, atau yang akrab disapa Nanda, berhasil memukau para juri dan penonton dengan penampilannya yang anggun dan wawasan luas. Saat ditemui setelah acara, Nanda memberikan pesan inspiratif kepada para Putri Muslimah lainnya untuk tidak melihat hijab sebagai penghambat dalam mengejar impian.

“Buat kalian para Putri Muslimah, jangan jadikan hijab sebagai penghambat, pokoknya semuanya pasti bisa,” ujar Nanda dengan penuh semangat.

Ia menekankan bahwa segala hal bisa dicapai selama dilakukan dengan niat yang positif. Nanda juga mengungkapkan prinsip hidupnya yang sederhana namun bermakna, “Ikuti alur saja selagi positif,” tuturnya. Prinsip ini menjadi salah satu kunci keberhasilannya dalam menjalani setiap tantangan.

Dalam kesempatan itu, Nanda turut mengimbau kaum Muslimah untuk menunjukkan dukungan kepada rakyat Palestina yang sedang berjuang mempertahankan tanah leluhur mereka.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *