160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Pulau Gusung Jangan Dianaktirikan!

Pulau Gusung, Kota Bontang. (ist)
750 x 100 AD PLACEMENT

KETUA DPRD Bontang Andy Faizal Sofyan Hasdammeminta pemerintah untuk tidak menganaktirikan masyarakat yang tinggal di wilayah Gusung, Guntung, Bontang Utara. Selama ini pembangunan daerah di wilayah tersebut masih sangat jauh tertinggal.

Andy Faizal menyayangkan potensi kawasan pesisir Pulau Gusung yang tak digarap maksimal oleh Pemkot Bontang. Padahal lokasi ini memiliki potensi untuk dijadikan sebagai salah satu obyek wisata, layaknya wisata pulau Malahing.

“Padahal sangat berpotensi untuk dapat dijadikan sebagai penggerak perekonomian bersumber dari kelautan hingga sektor wisata,” katanya.

Bahkan untuk kebutuhan dasar, masyarakat di dearah tersebut masih terpinggirkan. Dibuktikan dengan minimnya fasilitas air bersih hingga jaringan listrik.

“Harusnya pembangunan dilakukan secara merata. Warga Gusung juga punya hak,” tegasnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dia pun ikut menyuarakan agar Pemkot fokus terhadap parahnya degradasi lingkungan di wilayah tersebut. Mulai dari abrasi dan banjir rob. Andi Faiz pun mendesak OPD terkait untuk segera melakukan pengkajian, dan melakukan pambangunan infastruktur.

“Melalui Komisi III, kami akan segera memanggil dinas terkait untuk membahas persoalan ini. Sejumlah program bisa diakomodir di APBD Perubahan,” tutupnya. (ADS/DPRD BONTANG)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT