160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

PDI-P Target Lima Kursi di DPRD Bontang

Ketua DPC PDI Perjuangan Bontang, Maming menyerahkan dokumen Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hotel Akbar Bontang, Minggu (3/5).
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Bontang (PDI Perjuangan Bontang) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hotel Akbar Bontang, Minggu (3/5).

Rakercab yang digelar dengan protokol kesehatan ketat itu dihadiri secara virtual oleh Ketua DPP bidang organisasi dan keanggotaan Syukur Nababan dan Ketua DPD Kaltim Safaruddin.

Dihadiri pula secara Luring Perwakilan DPD Kaltim dan Unsur Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Bontang Utara, Bontang Selatan dan Bontang Barat.

Selain itu, hadir unsur Ketua Anak Ranting sebanyak 15 kelurahan di Kota Bontang dan 7 Kepala Badan partai serta 5 ketua sayap partai.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ketua DPC PDI Perjuangan Bontang, Maming mengatakan kegiatan ini dalam rangka menggagas program kerja cabang. Sekaligus bahan evaluasi persiapan pemilu serentak 2024.

“Rakercab ini untuk menggagas program kerja partai sekaligus evaluasi internal juga untuk menggagas program kerja dalam rangka persiapan pemilu serentak 2024 mengingat target PDIP adalah 5 kursi di pemilu 2024,” kata Maming, Senin, (3/5).

Selain itu dalam Rakercab yang bertemakan Desa kuat, Indonesia maju dan berdaulat itu juga mengagendakan penyerahan surat keputusan Pengurus PAC.

“Kami juga menyerahkan SK Pengurus PAC,” ujarnya

750 x 100 AD PLACEMENT

Ia berharap Rakercab dapat terus membangkitkan semangat bekerja pengurus hingga tingkat kader. Merebut hati masyarakat dengan membuat prestasi dan kinerja yang dibutuhkan masyarakat.

“Semoga Rakercab ini menjadi langkah maju bagi partai PDIP. Kemenangan dalam pilkada menjadi pemecut semangat kami untuk terus berkarya dan berprestasi bagi kemajuan daerah ini dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu tak lupa Maming meminta dukungan DPP PDI Perjuangan agar dapat mendukung program besar penanganan banjir, pariwisata dan industri di Kota Bontang.

“Mohon dukungan pengalokasian anggaran pusat untuk mendukung program program besar Basri Najirah terkhusus penanganan banjir, pariwisata dan industri,” harapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tampak hadir pada Rakercab yang digelar sehari itu Wali kota Bontang Basri Rase dan Wakil Wali Kota Bontang Najirah. Keduanya merupakan Pasangan Kepala Daerah yang diusung melalui partai PKB dan PDI Perjuangan Bontang. [ADS]

 

Penulis: Dias Ramadani

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT