160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Mayoritas Lampu Jalan WR Soepratman Bontang Tak Berfungsi

Anggota Komisi III DPRD Bontang pun melaksanakan sidak lapangan, Senin (13/6/2023).
750 x 100 AD PLACEMENT

SELAIN lubang di sepanjang trotoar, tidak berfungsinya penerangan di Jalan WR Soepratman menjadi sorotan Anggota DPRD Bontang, khususnya Komisi III. Alhasil, Anggota Komisi III DPRD Bontang pun melaksanakan sidak lapangan, Senin (12/6/2023).

Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina menjelaskan, bahwa pihaknya kerap mendapatkan keluhan dari warga sekitar Jalan WR Soepratman. Lantaran kondisi jalan yang menyebabkan seringnya terjadi kecelakaan. Salahsatunya karena banyaknya lampu jalan yang mati.

Dikatakannya, kondisi lampu-lampu penerangan di area tersebut 70 persen tidak berfungsi. Sehingga menyebabkan jalanan gelap di malam hari.

Tidak hanya di sepanjang Jalan WR Soepratman, namun di ujung jalan tepatnya di Simpang 3 Jalan WR Soepratman juga mengalami hal yang sama.

Karena itu pihaknya mendorong dinas terkait agar segera mengatasi masalah ini. Jangan sampai keluhan warga tidak mendapat tanggapan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kami sudah titip anggaran di dishub, dan saat ini sudah masuk tahap lelang. Kami minta agar dipasang lampu sorot di Simpang 3 Jalan WR Soepratman sebanyak 3 atau 4 sudut. Sementara itu yang bisa kami lakukan,” pungkasnya. (ADS/DPRD BONTANG)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT