160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Lewat Seminar Character Building, Dispora Kaltim Bangun Karakter Unggul Pemuda

Seminar Character Building garapan Dispora Kaltim
750 x 100 AD PLACEMENT

DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) menyelenggarakan Seminar Character Building di Hotel Mega Lestari Balikpapan pada Rabu (15/11/2023). Kegiatan yang mengangkat tema “Kenali Dirimu dan Kejar Suksesmu” itu dihadiri ratusan peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Pengembangan Dispora Kaltim, Rasman, mewakili Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma, membuka kegiatan tersebut.

Rasman menjelaskan bahwa kegiatan ini ditujukan bagi pemuda di Balikpapan, Kaltim, dengan tujuan membangun karakter pejuang dan attitude. Peserta diharapkan dapat mengenali diri mereka sendiri, terutama dalam hal kemampuan kepemimpinan dan kepeloporan, sehingga bisa meraih kesuksesan sesuai dengan bidang usaha masing-masing.

“Seminar ini akan diadakan dalam tiga tahap, dimulai dari Balikpapan, kemudian dilanjutkan di Samarinda pada 21 November dan PPU pada 28 November 2023,” tambah Rasman.

Seminar Character Building ini menghadirkan dua tokoh inspiratif sebagai narasumber, yaitu Anggota DPRD Kaltim, Hj. Fitri Maisyaroh, dan Ketua Yayasan Kaltim Cerdas Nusantara, Nurdiansyah. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT