160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

DPRD Bersiap Tagih Janji Pemprov Kaltim Renovasi Terminal

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menyampaikan aspirasi masyarakat terkait fasilitas Terminal hingga ke provinsi.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Bontang Abdul Malik, mengungkapkan hal itu mereka sampaikan saat melakukan kunjungan kerja beberapa waktu lalu.

Abdul Malik mengatakan, Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim kala itu menjanjikan akan menata kembali dan membangun beberapa fasilitas di Terminal Bontang.

“Mereka menjanjikan itu saat kami (Komisi III) dan Kelurahan Telihan mewakili pemerintah melakukan kunjungan kerja kesana untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat telihan,” kata Abdul Malik kepada awak media, Senin (18/7/2022).

Dia menjelaskan, aspirasi masyarakat terkait penataan dan pembangunan beberapa fasilitas di Terminal Bontang diusulkan dalam Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kelurahan Telihan.

“Kemudian dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Sekretariat DPRD Bontang bersama dinas terkait, disepakati melakukan kunjungan kerja ke Dishub Provinsi Kaltim,” jelasnya.

Perbaikan beberapa fasilitas di Terminal Bontang menurutnya memang sangat diperlukan, mengingat terminal merupakan pintu gerbang masuk ke Kota dan merupakan cerminan dari Kota Bontang.

“Alhamdulillah Dishub Provinsi menjanjikan perbaikan Terminal Bontang,” terangnya.

Rencana renovasi Terminal Bontang juga telah disampaikan oleh Dinas Perhubungan Kaltim sebelumnya. (ADV)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

2 komentar tentang “DPRD Bersiap Tagih Janji Pemprov Kaltim Renovasi Terminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT