160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dispora Kaltim Dorong Prestasi Atlet Penyandang Disabilitas dengan Bantuan Kursi Roda

Penyerahan bantuan kursi roda secara simbolis
750 x 100 AD PLACEMENT

DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) terus mengambil langkah konkret dalam meningkatkan prestasi atlet penyandang disabilitas. Salah satu inisiatif yang diambil adalah memberikan dukungan berupa bantuan dan fasilitas untuk mempermudah para atlet berlatih. Langkah ini mencakup penyerahan simbolis 16 kursi roda kepada atlet penyandang disabilitas binaan National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Kepala Dispora Kaltim, melalui Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga, Bagus Sugiarta, menegaskan bahwa penyerahan bantuan ini adalah bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan prestasi atlet penyandang disabilitas di Kaltim. Dalam sambutannya, ia juga mengungkapkan harapannya agar Kaltim mampu mencetak atlet dansa penyandang disabilitas yang menggunakan kursi roda.

“Pengalaman saya di Tafisa di Jerman menginspirasi saya, terutama dalam olahraga dansa menggunakan kursi roda,” ucap Bagus Sugiarta. “Semoga dengan bantuan kursi roda kepada NPC Kabupaten PPU, kami dapat mencetak bibit-bibit atlet yang berpotensi dan meningkatkan prestasi secara signifikan,” tambahnya.

Sugiarti, sebagai pengurus NPCI Kabupaten PPU, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Dispora Kaltim. Ia menyatakan komitmen NPCI PPU untuk terus membina para atlet penyandang disabilitas agar dapat mencapai prestasi sebaik mungkin.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda yang telah diberikan. Semoga bantuan ini dapat memberikan dorongan positif untuk meningkatkan prestasi atlet penyandang disabilitas di Kabupaten PPU,” kata Sugiarti. (adv)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT