160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Amir Tosina Nilai Anggaran Banjir Masih Kecil

Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina menilai kucuran dana mengatasi permasalahan banjir di Kota Bontang sangat kecil.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina menilai kucuran dana mengatasi permasalahan banjir di Kota Bontang sangat kecil.

Hal ini membuat legislator menaruh perhatian lebih pada permasalahan banjir tersebut, sehingga setiap rapat paripurna, melalui Komisi III tak henti-hentinya ingatkan pemerintah.

Amir Tosina mengungkapkan, keluhan masyarakat harus disampaikan, dan diingatkan kepada pemerintah. “Setiap saat, setiap waktu, keluhan disampaikan soal banjir. Bagaimana mungkin tidak disampaikan keluhan dari masyarakat,” ujarnya.

Sepahit-pahitnya pendapat masyarakat, lanjutnya, tetap harus disampaikan. Dia berharap pemerintah tidak tersinggung. Sebab ini, tanggung jawab bersama.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Saya tidak peduli, karena ini kepentingan masyarakat. Saya tetap bersuara, pahit atau tidak, suara rakyat harus disampaikan,” tegas politisi Gerindra ini.

Amir Tosina menambahkan, mengatasi permasalahan banjir perlu perhatian serius. Ketika tidak di-support dengan kucuran dana yang telah dicanangkan, maka pihaknya mempertanyakan, mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Amir mengungkapkan dari alokasi yang dianggarkan yang juga merupakan rekomendasi dari Pansus adalah 10 persen, realistis penganggaran tidak sampai 4 persen dari dana APBD 2023.

Politisi dari partai Gerindra ini mengatakan, pemerintah harus segera mencari solusi akan permasalahan tersebut. Pemimpin harus berani berbuat, berani bertindak. Itu gunanya pemimpin.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Ini tugas kita sebagai DPRD, selalu mengingatkan. Mohon sekali lagi apabila anggaran tidak mendukung, maka solusi terakhir, tidak ada alasan lagi, undang semua perusahaan,” kata Amir.

Kehadiran perusahaan dinilai bisa menjadi opsi lain dalam mengatasi permasalahan banjir melalui kolaborasi. Amir Tosina berharap, pemerintah segera menanggapi hal ini. Sehingga masyarakat Bontang tidak lagi merasa was-was ketika hujan deras. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT