160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Sambut HUT Korpri, Dispora Kaltim Siapkan Berbagai Event Olahraga

750 x 100 AD PLACEMENT

DALAM sebuah rapat yang diadakan di Kantor Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) beberapa waktu lalu, perencanaan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan memperingati Hari Jadi Kalimantan Timur yang ke-67 telah dibahas.

Kadispora Kaltim, Agus Hari Kesuma, memimpin rapat tersebut dan membahas berbagai persiapan yang akan dilakukan.

Menurut Agus Hari Kesuma, menjelang peringatan HUT KORPRI dan Hari Jadi Provinsi Kaltim, Dispora Kaltim berencana untuk mengadakan kegiatan lomba yang melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, termasuk pegawai non-ASN (P3K).

Rencananya, akan ada pertandingan dalam 10 cabang olahraga yang berbeda.

Agus Hari Kesuma menerangkan, pertandingan ini akan mencakup berbagai cabang olahraga, seperti tenis lapangan, tenis meja, catur, voli, basket, futsal, bulu tangkis, senam KORPRI, dan balap sepeda.

“Keikutsertaan ASN, termasuk pegawai non-ASN, diharapkan dapat mempererat ikatan dan kerjasama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim,” ujar Agus Hari Kesuma usai rapat.

Agus Hari Kesuma menambahkan, kegiatan lomba ini bukan hanya untuk merayakan momen penting ini tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan semangat kebersamaan di antara pegawai. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT