160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Reses di Karang Anyar, Subandi Tampung Keluhan Infrastruktur hingga Makam

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi melangsungkan Resap Aspirasi (Reses) masyarakat RT 8 RT 9 RT 10 dan RT 12 Cendana pada senin, (30/1/2023).
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi melangsungkan Resap Aspirasi (Reses) masyarakat RT 8 RT 9 RT 10 dan RT 12 Cendana pada senin, (30/1/2023).

Reses dewan tersebut bertempat di Jalan Cendana, gang 11, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda. Dan dihadiri kurang lebih 200 warga yang menyempatkan untuk ikut diri dalam reses tersebut.

Pada sambutannya, Subandi berterima kasih kepada warga yang hadir di acara tersebut. Dan sekiranya bisa menyampaikan aspirasi atau keluhan yang ada.

“Pertama saya mengucapkan terimakasih, yang pertama antusias warga yang hadir mengikuti kegiatan ini, karena reses ini jam istirahat dewan di kantor saatnya turun ke masyarakat dan ini sudah menjadi tugas dewan sebagai wakil rakyat,” ucapnya saat menyampaikan sambutan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Diketahui, ada sebanyak 6 orang warga yang menyampai keluhan mereka. Tetapi beberapa memiliki keluhan yang sama, yaitu terkait dengan infrastruktur jalan dan drainase.

“Bahwa terkait pembangunan infrastruktur masih belum selesai, masih harus banyak anggaran yang di keluarkan dan harus banyak perhatian lagi kepada masyarakat yang belum memiliki infrastruktur yang bagus,” ungkapnya.

Pria berkediaman di Loa Bakung itu juga turut prihatin terkait persoalan lahan pemakaman dan fasilitas ambulans yang kurang untuk warga sekitar.

“Tadi salah satunya juga keluhan masyarakat ialah tentang lahan pemakaman, di mana taman makam susah ditambah mahalnya biaya pemakaman dan ambulance yang sulit di dapatkan untuk mengantarkan jenazah,” ungkapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sebagai legislator tentunya terus memperjuangkan aspirasi masyarakat agar dapat di realisasikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

“Harapannya tentu Pemkot Samarinda lebih fokus terhadap hal-hal yang prioritas yang di perlukan masyarakat itu harus segera mendapat respon cepat,” pungkasnya. (ADS/DPRD SAMARINDA)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT