160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Raperda Pembangunan Ketahanan Keluarga Gencar Disosialisasikan

Anggota Pansus Raperda Ketahanan Keluarga DPRD Samarinda, Damayanti.
750 x 100 AD PLACEMENT
newsborneo.id – Pansus Pembangunan Ketahanan Keluarga DPRD Samarinda, telah menjalankan sosialisasi ke masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur. 

Pansus Raperda Pembangunan Ketahanan Keluarga DPRD Samarinda, pun memanfaatkan kegiatan sosialisasi ini untuk menghimpun aspirasi masyarakat terkait poin penting yang harus dimasukkan ke dalam Raperda Ketahanan Keluarga.

Anggota Pansus Raperda Ketahanan Keluarga DPRD Samarinda, Damayanti mengaku sejak tahun lalu sebenarnya agenda ini sudah dimulai dan masing-masing komisi memiliki tanggung jawab sendiri dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Namun, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku belum mengetahui rencana detail dari aturan tersebut, sehingga sosialisasi raperda ini menjadi wadah yang tepat baginya untuk mematangkan aturan tersebut.

“Untuk drafnya memang belum kami terima, dalam waktu dekat akan kami akan rapatkan lagi,” ujar Damayanti, baru-baru ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

Menurutnya, peraturan ini penting untuk segera dibahas, khususnya dari Komisi IV untuk merespon sejumlah permasalahan sosial yang berdampak pada ketahanan keluarga.

Lanjut dia, perekonomian, kesehatan, pendidikan, lingkungan sosial dan budaya menurut merupakan beberapa faktor yang mendukung ketahanan keluarga.

“Semua itu akan akan kami sosialisasikan ke masyarakat, agar kami juga mendapat masukan. Kira-kira poin apa saja yang diperlukan dalam pembentukan perda tersebut,” pungkasnya. (ADS/DPRD SAMARINDA)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT