160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Program Tahapan Kecamatan Bontang Barat, Astuti Harap Bisa Diterapkan di Kelurahan

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Anggota DPRD Bontang Astuti mengapresiasi Inovasi program Program Tiada Hari Tanpa Pelayanan (Tahapan) yang diluncurkan Kecamatan Bontang Barat.

Sebelumnya, Program Tahapan diluncurkan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ini merupakan inovasi perdana di Bontang, dimana pelayanan kepada masyarakat dilakukan meskipun akhir pekan. Hanya saja jam pelayanannya yang berbeda dengan hari biasa. Khusus akhir pekan, jam operasional dibuka mulai puku 08:00 – 12:00 WITA.

Astuti menilai, program tersebut bisa membantu masyarakat, khususnya kalangan pekerja yang tidak bisa mengurus administrasi di hari kerja.

“Program ini bagus, namanya juga keren. Program ini pastinya sangat membantu masyarakat yang tidak bisa mengurus administrasi di hari kerja,” kata Astuti belum lama ini.

Politikus Partai berlambang Kabah ini mengapresiasi ide yang dilakukan oleh Kecamatan Bontang Utara. Ke depan, Ia berharap program tersebut bisa menjadi contoh dan serta diaplikasikan di kecamatan dan kelurahan lainnya yanga ada di Kota Taman (sebutan Bontang)

“Semoga inovasi-inovasi baru ini berlanjut ke pelayanan lain,” pungkasnya. [ADS]

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT