160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Program Pemuda Pelopor, Terobosan Baru Dispora Kaltim Gali Potensi Remaja

750 x 100 AD PLACEMENT

KEPALA Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim Rasman, mengungkapkan program Pemuda Pelopor melahirkan banyak terobosan.

Dan memiliki dampak langsung ke masyarakat, apalagi pemilihan Pemuda Pelopor juga menjadi wadah untuk mengkanalisasi potensi-potensi muda di Kaltim.

“Pembangunan Kaltim bisa dilakukan dari hal kecil. Mereka yang ikut dalam pemilihan Pemuda Pelopor juga begitu, melakukan sesuatu dari hal kecil hingga berdampak besar bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

Rasman menyampaikan, keberadaan Pemuda Pelopor merupakan jawaban atas tantangan terkini bagi generasi muda Benua Etam. Ditambah lagi dengan kehadiran Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Menjawab tantangan di sekitar masyarakat, mereka menemukan terobosan. Inilah yang diharap Dispora Kaltim. Para muda-mudi Pemuda Pelopor melakukan terobosan,” sampainya.

Dirinya melanjutkan, keberadaan Pemuda Pelopor juga menjadi bukti bahwa sebagian generasi muda tidak terlena dengan sumber daya alam yang melimpah di Kaltim.

“Pemuda sekarang justru tidak terlena dengan SDA yang melimpah di Kaltim saat ini, mereka justru menggali potensi di berbagai bidang,” tandasnya. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT