160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Persiba Balikpapan Berhasil Curi Poin di Palu

Persiba Balikpapan mengawali laga perdana Liga 2 wilayah timur dengan manis setelah berhasil mencuri poin di kandang Persipal Palu, Minggu (28/8/2022).
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id –  Persiba Balikpapan mengawali laga perdana Liga 2 wilayah timur dengan manis setelah berhasil mencuri poin di kandang Persipal Palu, Minggu (28/8/2022).

Tim asuhan Ilham Romadhona itu berhasil menahan imbang Persipal dengan skor akhir 0-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gawalise, Palu, Sulawesi Tengah.

Alhamdulilah, bisa dapat satu poin,” kata gelandang Persiba M Said seusai pertandingan.

Pelatih Persiba Balikpapan, Ilham Romadhona mengatakan keberhasilan timnya pulang dari Palu membawa pon tidak terlepas dari peran pemain Persiba yang bisa menjalankan instruksinya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sebab di awal laga, skuad Beruang Madu yang buta terhadap kekuatan lawan sempat mengalami demam lapangan di awal pertandingan.

“Tapi syukurlah anak-anak bisa cepat keluar dan kemudian juga bisa menjalankan instruksi dan balik menekan,” ujar Ilham.

Bahkan, lanjut Ilham, setelah mulai menguasai permainan, pemain Persiba banyak menciptakan peluang. Di babak kedua, Persiba sempat mencetak satu gol walaupun kemudian dianulir wasit.

Menurut Ilham, M Said dkk masih kurang tenang sehingga penyelesaian akhir yang tergesa-gesa mengakibatkan peluang mencetak gol terbuang.

750 x 100 AD PLACEMENT

Namun, mendapat satu poin dari kandang lawan berpengaruh bagus pada semangat dan mental skuad Persiba. Ilham yakin pemainnya akan bermain lebih baik lagi, terutama di laga kandang awal September nanti.

Ini merupakan tahun kelima Persiba Balikpapan bermain di Liga 2 setelah terdegradasi dari Liga 1 di akhir musim 2016. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

2 komentar tentang “Persiba Balikpapan Berhasil Curi Poin di Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT