160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Perayaan HUT ke-15 Gerindra, Jalan Sehat Berhadiah Mobil dan Tiket Umrah Gratis

Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun, melepas para peserta jalan sehat, sebagai penanda syukuran HUT ke-15 partai berlogo garuda emas, di Stadion GOR Segiri, Minggu (19/3/2023) pagi tadi.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – DPD Partai Gerindra Kaltim menggelar jalan sehat, sebagai penanda syukuran HUT ke-15 partai berlogo garuda emas, di Stadion GOR Segiri, Minggu (19/3/2023) pagi tadi.

Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun, bersama jajaran pengurus nampak hadir menemani ribuan lautan masa peserta jalan sehat.

Dalam perayaan itu, panitia penyelenggara menyiapkan puluhan hadiah menarik. Mulai televisi, kulkas, sepeda motor, hingga hadiah utama berupa mobil dan tiket umrah gratis.

Sekretaris DPD Gerindra Kaltim, Seno Aji, sampaikan bahwa Jalan Sehat ini menjadi bagian dari program kerja Gerindra untuk turun ke masyarakat.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum pak Prabowo Subianto kepada kami untuk selalu turun ke masyarakat,” kata Seno.

Digelarnya Jalan Sehat juga disebutnya membawa angin segar bagi para pelaku UMKM di Kota Tepian.

Ini karena banyaknya pelaku UMKM yang juga hadir menjajakan produk mereka di acara tersebut.

Hal ini juga kami harapkan dapat membantu meningkatkan ekonomi dari para pelaku UMKM setempat,” ungkapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun sampaikan bahwa kegiatan Jalan Sehat ini juga sebagai perayaan bersama warga atas usia Partai Gerindra yang sudah menginjak 15 tahun.

Andi Harun juga menitipkan salam dari Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk disampaikan kepada warga dan peserta Jalan Sehat

“Kami juga sampaikan kepada masyarakat jika ada salam hangat dari Pak Prabowo yang tidak dapat hadir karena adanya kesibukannya sebagai Menteri Pertahanan RI,” katanya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT