160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Maxim Resmi Hadir di Bontang

Para mitra Maxim yang siap melayani masyarakat Bontang.
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Jasa transportasi online Maxim di Bontang secara resmi mulai beroperasi. Peluncuran penanda layanan Maxim itu mulai dinikmati warga Bontang diselenggarakan di Kafe Puja Jati Alam, Kelurahan Api-Api, Bontang Baru, Minggu (20/6).

CEO Maxim Bontang Pauzan Aksan mengatakan, hingga kini terdapat 128 orang yang telah mendaftarkan diri sebagai mitra driver bike maupun roda empat.

“Jadi saat diluncurkan hari ini, kami sudah menyediakan 128 driver. Jumlah itu kami rasa cukup di awal launching ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Maxim Bontang optimistis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Pausan menyebutkan, Maxim memiliki beberapa keunggulan dibandingkan aplikasi layanan serupa sehingga dapat menjadi alternatif pilihan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Di antaranya, harga yang terbilang lebih murah serta pemesanan yang bisa diatur sesuai jadwal pelanggan.”Maxim saya pikir lebih murah, dan tentu kami utamakan kenyamanan pelanggan melalui fitur yang disediakan,” jelas Pausan.

Ia berharap, hadirnya Maxim disambut oleh masyarakat seiring upaya menciptakan lapangan kerja baru. Serta ikut berkontribusi pada pertumbuhan geliat ekonomi usaha perkotaan.

Pembina Komunitas Maxim Samarinda Zultomi Dzatmika yang turut hadir dalam peresmian di Bontang menyambut positif hadirnya layanan Maxim di tengah publik Kota Taman.

Ia menyarankan, sosialisasi serta promosi perlu digencarkan agar antusias masyarakat akan hadirnya Maxim terus meningkat.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Karena masih baru, kami cukup berikan saran seperti apa yang sudah dilakukan di Samarinda. Terutama mengenai kelengkapan surat kendaraan dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya. (*)

 

Penulis: M Safril | Rilis

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT