160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

KONI Kaltim Lepas 24 Atlet Panahan Kaltim ke Pra PON di Bogor

Pelepasan 24 atlet Panahan pra PON oleh KONI Kaltim
750 x 100 AD PLACEMENT

SEBANYAK 24 atlet panahan Kalimantan Timur siap mengukir prestasi pada babak kualifikasi PON di Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/11/2023). Kepala Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Kalimantan Timur (KONI Kaltim), Rusdiansyah Aras, dengan penuh semangat melepas para atlet tersebut, menyatakan dukungannya kepada Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kaltim yang telah melatih atlet dengan baik untuk menghadapi Pra PON.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Pengprov Perpani Kaltim yang telah mempersiapkan tim panahan Kaltim dengan baik. Saya yakin mereka akan berhasil di PON 21 Aceh-Sumut,” ungkap Rusdiansyah di Ruang Rapat Lantai II KONI Kaltim.

Rusdiansyah memberikan harapannya, menginginkan setidaknya satu medali emas dari atlet panahan Kaltim pada Pra PON ini, dengan harapan dapat meningkat di PON mendatang. “Kami berharap kawan-kawan cabor panahan meraih minimal satu medali emas, dan di PON berikutnya, harapan kami dapat mencapai 2 sampai 3 emas,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap semua 24 atlet yang berpartisipasi dapat lolos, khususnya mendapatkan medali bukan hanya peringkat. “Harapan kami adalah agar cabor panahan masuk pada jajaran lolos medali, sehingga kekuatan tim kita semakin bertambah,” ujar Rusdiansyah.

Rusdiansyah juga mengungkapkan apresiasi KONI dan Dispora Kaltim terhadap kontribusi Perpani yang konsisten menyumbangkan medali untuk kontingen dalam setiap PON. Dengan harapan besar agar atlet dapat termotivasi dan pulang membawa medali, memberikan kontribusi berharga pada PON 2024 mendatang.

“Harapan kami adalah cabor ini selalu menjadi penyumbang medali kontingen Kaltim setiap PON. Kami berharap sumbangan yang sama dapat dihasilkan oleh Perpani Kaltim dalam PON Aceh-Sumut mendatang,” tambah Rusdiansyah.  (adv)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News 

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT