160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

KBBKT Bersama MT Ratu Zalecha dan PB3KT Bagikan Paket Sembako ke Ratusan Duafa di Bontang

Suasana pelepasan Baksos Ramadan oleh Wawali Bontang, Najirah. (ist)
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id, Bontang – Kerukunan Bubuhan Banjar Kaltim (KBBKT) Bontang bekerja sama dengan Majelis Taklim (MT) Ratu Zalecha Bontang dan Persatuan Bibinian Bubuhan Banjar Kaltim (PB3KT) Bontang menggelar Bakti Sosial (Baksos) Ramadan, Sabtu (6/4/2024) pagi. Sebanyak 187 paket sembako disiapkan untuk kaum duafa yang tersebar di Kota Taman.

Baksos dilepas Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang, Najirah di halaman Sekretariat Majelis Taklim Ratu Zalecha, Jalan MT Haryono Gang Harapan, RT 38, Kelurahan Api-Api, didampingi seluruh Pengurus KBBKT, MT Ratu Zalecha dan PB3KT.

Ketua KBBKT Bontang, Fahrul Lazi mengatakan, baksos ini rutin dilaksanakan setiap Ramadan. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para donator baik dari kalangan internal panitia maupun para dermawan yang telah menitipkan sebagian hartanya demi terselenggaranya kegiatan ini. Beberapa donator di antaranya Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah (Sekda) Bontang, selaku pembina dan pelindung Majelis Taklim Ratu Zalecha Bontang.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Masih ada sekitar 30-an paket sembako yang belum dapat diberikan kepada duafa yang kami data.  Hal ini karena keterbatasan dana yang terhimpun. Semoga sebelum lebaran (Idulfitri) nanti masih ada dermawan yang menitipkan sebagian hartanya ke panitia. Sehingga kami bisa memenuhi kekurangan tersebut,” tambah Yarkani, seksi dana dalam kegiatan Baksos Ramadan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT