160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dispora Kaltim Siap Gelar Pelatihan Gratis

750 x 100 AD PLACEMENT

DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim gelar pelatihan pemuda wirausaha pemula di Kutai Timur pada 13 hingga 25 November 2023 mendatang.

Kegiatan ini akan dipusatkan di dua kecamatan, yakni Long Mesangat dan Busang. Namun, perihal waktu pelaksanaan, masih disesuaikan pihak Dispora Kaltim.

Menurut Kepala Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim, Rasman Rading, pihaknya terus mendongkrak pola pikir pemuda dan pemudi di Benua Etam.

Salah satunya dengan kegiatan inspiratif yakni seminar kewirausahaan, sebagai bentuk pengembangan diri untuk menjadi seorang pengusaha serta mampu menciptakan lapangan kerja sendiri.

“Ful hari itu. Supaya pemberian materinya tak tergesa-gesa, pesertanya pun tidak hanya separuh-separuh. Jadi betul-betul pure menerima materi karena kepentingan mereka,” kata Rasman, kepada salah satu wartawan di Samarinda, belum lama ini.

Menjadi perhatian adalah biaya dari seluruh pelatihan tersebut. Rasman menegaskan bahwa seluruh pelatihan ini tidak memungut biaya sepeserpun alias gratis kepada peserta.

“Gratis ini. Seperti di tata boga itu, bahkan kita kasih alat kepada pesertanya. Mereka dilatih untuk bisa membuat 10 jenis produk kuliner,” tandasnya. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT