160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dispora Kaltim Gelar Persiapan Seleksi Pemuda Terbaik

750 x 100 AD PLACEMENT

DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur bersiap menyelenggarakan Kegiatan Seleksi Pemuda Daerah ke Tingkat Nasional Tahun 2023.

Seleksi tersebut terdiri dari empat kategori, yaitu Pemuda Anti Narkoba, Pemuda Sadar Bela Negara, Pemuda Karang Taruna dan Pemuda Konten Kreator.

Rapat Kegiatan ini berlangsung di Ruang Audio Visual Kantor Dispora Kaltim Komplek Stadion Kadrie Oening pada Senin (20/11/2023).

“Tujuan kami menggelar seleksi ini adalah memilih pemuda terbaik di bidangnya,” ungkap Bahri selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Kaltim.

Dirinya berharap ada kerjasama yang baik antara perangkat daerah (PD), khususnya dengan BNN, Kesbangpol dan Diskominfo Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut, lanjutnya diharapkan kepada Perangkat Daerah (PD) tersebut (BNN, Kesbangpol,Diskominfo Kaltim) dapat menentukan nama juri yang terdiri dari dua orang dan kriteria penilaian, selambat-lambatnya pada 22 November 2023.

Adapun Peserta yang berusia 16-30 tahun dapat mendaftar hingga tanggal 4 Desember 2023 mendatang dan diharapkan mempersiapkan diri dengan baik.

“Acara seleksi akan diselenggarakan di Hotel Aston Samarinda pada tanggal 7 Desember 2023 mendatang,” jelas Bahri.

Untuk para juara, akan memperoleh hadiah studi tiru ke Pulau Dewata, namun Bahri menekankan bahwa kuota peserta terbatas, maksimal 50 orang.

Diakhir perbincangan Bahri mengajak kepada seluruh pemuda yang berdomisili di Kaltim untuk mengikuti kegiatan ini, guna berkompetisi secara sehat memajukan Kaltim lebih baik.

Tampak dalam Rapat persiapan ini dihadiri oleh Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Risma Togi M Silalahi, Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Timur, Eko Susanto dan Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kaltim, Irene Yuriantini. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT