160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dispora Kaltim Gelar Coaching Clinic Cabor Ski Air dan Wakeboard

Coaching Clinic pelatih dan wasit cabor Ski Air dan Wakeboard
750 x 100 AD PLACEMENT

DINAS Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur (Dispora Kaltim) aktif menginisiasi kegiatan Coaching Clinic untuk pelatih dan wasit cabang olahraga Ski Air dan Wakeboard di Balikpapan. Acara ini menjadi wadah untuk meningkatkan pemahaman para peserta terkait olahraga air tersebut, sekaligus membahas regulasi dan aturan yang seringkali berubah.

Asisten I Sekretariat Kaltim, Sirajuddin, yang mewakili Pj Gubernur Kaltim, membuka acara tersebut. Dalam sambutannya, ia memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap inisiatif Dispora Kaltim.

Menurut Sirajuddin, kegiatan ini memiliki nilai penting karena memberikan kesempatan kepada peserta pelatihan untuk memahami seluk-beluk olahraga Ski Air dan Wakeboard. Ia menekankan bahwa pengetahuan yang diperoleh dari narasumber harus dapat diterapkan langsung oleh para atlet, khususnya yang berasal dari Kalimantan Timur.

Sirajuddin juga mencatat adanya keterbatasan alat latihan yang dimiliki oleh para atlet, yang belum mendapatkan pembaruan. Meski menyadari bahwa peralatan untuk Ski Air dan Wakeboard cukup mahal, ia mengajak atlet untuk tetap semangat dan bersiap meraih prestasi untuk Benua Etam.

“Kami menghimbau kepada mereka agar tetap semangat dan tidak berkecil hati. Selain itu, perlu kerjasama dengan pihak ketiga, seperti perusahaan besar, untuk bersinergi dalam memperbarui peralatan dan mendukung kemajuan olahraga ini,” tegasnya. (adv)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT