160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dispora Kaltim Dukung Penolakan Kecurangan Jelang Pemilu 2024

750 x 100 AD PLACEMENT

MENDUKUNG penolakan segala bentuk kecurangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan hal baik yang harus digalakkan.

Untuk itu, saat ini banyak kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar menjaga pemilu tetap aman dan adil.

Seperti yang dilakukan Kepala Bidang Pengembangan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) Rasman yang mengikuti jalan sehat, Sabtu (18/11/2023) di Halaman Mall Robinson Samarinda.

Rasman mengungkapkan kegiatan jalan sehat itu digelar menyambut pesta demokrasi pada 2024 mendatang. Dimana Pemprov Kaltim telah berkomitmen untuk melaksanakan pemilihan umum (Pemilu) serentak dengan aman dan damai.

Dalam kegiatan yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kaltim itu, Rasman bersama Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik membahas terkait cara-cara untuk menjadi pemilih yang cerdas.

“Pesan Pj Gubernur Kaltim agar menolak bentuk kecurangan pada pemilu serentak, menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan RI, tidak melakukan politik uang, identitas, sara dan hoax,” kata Rasman menyampaikan pesan Akmal Malik.

Rasman melanjutkan, tidak mengikutkan pihak-pihak yang dilarang oleh Undang-undang, dan melaksanakan kampanye sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Tidak hanya jalan santai, kegiatan Expo Milenial Go To Pemilu 2024 juga dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi Pemilu Aman dan Damai 2024 di Kaltim.

“Yang hadir beberapa Kepala OPD Provinsi, Ketua KPU, Bawaslu, Ketua-ketua partai dan masyarakat lainnya ikut senam dan jalan sehat mengitari jalan M.Yamin dilanjutkan penandatanganan Deklarasi Pemilu Aman dan Damai Kaltim terhadap 18 Partai Peserta Pemilu,” jelas Rasman. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT