160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Andi Faizal Minta 25 Anggota DPRD Bontang Maksimalkan Reses

Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam saat menyapa warga terkena dampak banjir beberapa waktu lalu.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan sebanyak 25 anggota dewan melaksanakan reses masa sidang ke III tahun 2022, pada 18-19Agustus 2022 di daerah pemilihan masing-masing untuk menampung aspirasi warga.

Menurut Andi Faizal reses adalah sarana penyerapan aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan melalui pembahasan di internal dewan dan ditindaklanjuti dengan pemerintah daerah.

“Masa reses bertujuan untuk mendengarkan atau menampung aspirasi, keluhan, dan kritikan dari masyarakat, mengenai sejauhmana program pembangunan yang sudah berjalan dan apa-apa saja yang menjadi kebutuhan mendasar dari masyarakat,” kata politisi Golkar ini.

Andi Faizal berharap para wakil rakyat memanfaatkan masa reses selama lima hari dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk penyambung aspirasi masyarakat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Masa reses, kata dia, menjadi momentum tepat untuk mendapatkan klarifikasi konkrit dari konstituennya. Masa reses inilah sebenarnya kesempatan bagi wakil rakyat atau konstituen pemilih untuk mendengarkan laporan kinerja dan menyampaikan aspirasi.

Terkait usulan masyarakat, dia berharap anggota DPRD dapat mencatat usulan-usulan yang akan diajukan masyarakat mengenai kebutuhan daerah masing-masing.

“Aspirasi masyarakat yang diajukan, nantinya dilakukan pembahasan internal dalam paripurna DPRD Bontang. Jika usulan tersebut terbilang prioritas dan mendesak, tentunya segera kita sampaikan ke Pemkot Bontang untuk ditindaklanjuti,” katanya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT